Wednesday, October 05, 2011

PERKENALAN

Meski telat nulis di #15harimenulisdiblog dan ga sempat dishare.. @hurufkecil , gpplah.. sekedar menjadi catatam di gubuk sederhana ini..

Perkenalan, tema ke #3 di #15harimenulisdiblog

Tak kenal maka tak sayang, sudah disayang malah ditendang... (-_-)

Kisah ini di ambil dari kehidupan gue dan temen gue sebut saja namanya Aya.

"pokoknya gue benciii cowook ituu!!! benci!!! benciii!!! hiks hiks.."
"Ayaaa.., udah ahh ga usah nangis.. yah" ucap gue coba menenangkan

Aya, ya.. namanya Aya, dia sahabat baik gue. Siapa yang ga kenal sosok Aya di sekolah? gadis caantik, kaya dan populer itu kini sedang murung karna lelaki itu, lelaki yang di temuinya dengan tidak sengaja di sebuah toko buku.

"Ini punya gue!! gue duluan yang liat!"
"Tapi gue duluan yang pegang! balikin ga tu buku! siniih!!" teriak lelaki itu sambil mencoba merebut buku dari tangan Aya.
"Ga mauu!! gue duluaann!!"
"Guaaa!!"
"Gueee!!"
"Guaaah aarrggh lu cewe reseee!!" sentak cowok itu kesal

Berawal dari pertengkan itu..

"Akhinya gue ngalah deh sye sama dia, bete banget kan gue, emang dasar tu cowok rese!" curhat Aya.
"Ya udahlah, lo kan bisa cari di toko buku lain" ucap gue kalem

*******

"Hallo, Sye temeniin gue ke toko buku yah besok siang.. gue jemput,okey?"
"Sory ay.. gue ga bisa... "
"yaaah.. kenapa??"
"ng...gue ada janji.."
"hhmm.. yaudah deehh..."

Dengan berat hati, Aya pergi sendiri. Di sebuah cafe Aya duduk manis dan tiba-tiba....

"Hi, nih buat lo" ucap lelaki itu kepada Aya
"Elo? ga usah! makasih!" Aya menjawab jutek.
Lalu lelaki yang di temuinya di toko buku itu duduk di depan Aya, dan menatap dalam-dalam wajah Aya yang saat itu terlihat masih sangat kesal.
"Lo ngapain malah duduk di sini??" tanya Aya
"Gue Arya" lelaki itu menyodorkan tangan, mengajak Aya bersalaman.
"Basi deh bahasa lo! udah ah gue ga mau di ganggu."
"Gua cuma mau minta maaf, lo denger dulu penjelasan gua kenapa kemarin gua ngotot banget pengen buku itu"
"gue ga mau tau, udah males" ucapnya memalingkan wajah
"Okey, kalo lo ga mau denger penjelasan gua, gua harus gimana agar lo ga kesel lagi, ga cemberut terus kaya sekarang ini?" suara Arya mulai merendah, mencoba mengalah.
"Lo teriak disini, bilang kalo lo tu GILA!" Tantang Aya
"Oke!! Heyy semua yang ada di siniii, liat guaa.. liaatt.. gua mau bilaaang kalo gua tergila-gila sama ceweee iniiiii" Teriak Arya sambil menunjuk Aya dan berlutut di hadapannya.
"Beneraaaan GILA lo yah" Dengan langkah cepat Aya meninggalkan kafe dan menarik lelaki itu keluar
"Impas kan??" Arya tertawa kecil
"Maksud lo apa sih? mau buat malu gue di depan umum?okeey gue udah maafin lo dan gue udah lupain kejadian itu. Puas kan? Aya berlari, berlalu pergi.

*****

"Demi apaaa coba Sye, gue bisa ketemu dia lagi!!!" curhat Aya (lagi)
"Gue jadi penasaran ama tu cowo, kaya apa siih??" tanya gue
"Anakny asii ganteng, tinggi, yaaaah lebih dari lumayanlah.., dan gue mau jujur sama lo Sye.."
"Jujur kenapa??"
"Gue suka, ya suka gayanya doank siih.. dikit.., dikit ko Sye.. dikit" Aya senyum-senyum sendiri

*****

Dua minggu berlalu, setiap harinya gue tak ayal jadi pendengar setia Aya yang curhat tentang sosok Arya yang sekarang resmi menjadi pacarnya.

Namun sampai saat ini, gue ga pernah ketemu Arya bahkan untuk tahu wajah dia dari foto pun gue belum pernah, hingga suatu hari dua bulan sudah hubungan mereka,....

Tanpa sengaja... saat gue ke rumah Aya untuk sekedar main, Akhirnya gue bertemu dengan sosok lelaki yang amat di puja dan disayang Aya, yang selama ini gue ga tau siapa dia, dan ternyata dia... adalah Hendry yang waktu itu dia adalah orang yang gue sayang.
Kagett??? ya.. memang gue kaget.. Arya adalah Hendry, lelaki yang pernah gue sayang ini ternyata ..ah sudahlah....

begitu kisah dari perkenalan Aya... yang berujung menusuk jantung saya.

-END-

No comments:

Post a Comment

Pak Edi pLis deeehh...

friday, 17 des 2010

kuliah hari ini amat menyebalkan...
pergi kuliah cukup dengan pulpen, bb dan headset.
dan benar tak ada yang menghawatirkan ...dosen hilang tanpa jejak..tugas proposal yang katanya mau di bagiin ga ada kabar sampe sekarang..,padahal gue ngarep banget coretan "A" di tugas gue, mpet deh!!! modal nekat deh gue ngadep...''pak emang proposal ga ada yang bener sesuai yang bapak mau??"...sewot dikit abis gue sebel.."iya ga ada satu pun.." anjrid...dalam hati gue penasaran.."masa si pak??" eh tu dosen nunjukin proposal yang beliau buat, rasa-rasanya sama ah ama yang gue buat.., yaudah dari sewot ampe nyolot gue ngomong..."pak saya buat sama persis kaya begini pak...!!!" karna print outnya udah dikumpulin gue coba ajak ngobrol tu dosen sambil ngasih tau proposal gue...,syukur gue punya copy-nya di bb..,"ini proposal siapa?" yahelah dia pake nanya lagi dalem hati gue...sabar buuu.."ini punya saya pak.."..."ya yang saya maksud seperti ini, oke nama kamu siapa?tanya dosen belaga kaga tau..et da yak gua mah!! "risye marliana pak"jawab gue dengan nada mulai datar..."bagus, kamu ga perlu ngulang dan lanjut ke bab 2 dan 3". ''Makasih pak..,trus proposalnya kapan dibagiin pak??" "ya nanti saya kondisikan" cape dweeehh pakk....!!!!!!!!!!
ini ni yang kadang buat gue males kuliah...
tapi gue demen ama cara tu dosen ngajar, asik...man