Sunday, March 06, 2011

Present “THE MAGIC CAMERA” Character

Hem ehem… , Selamet Maleem kawan… mungkin ini yang di tunggu-tunggu pembaca juga para pemain cerita (temen” twitter gw) yang udah pada sibuk BBM’in gue “ woooii mana present character nya??? ko foto gw kaga muncul” di blog lo??” hahaha .. sampe” mas iyan mention gw di twitter “ udah selesai belum cerber nya? saya gak ngerti kamu minta foto buat apaan?” katanya pasang muka bingung (bayangan gw si gitu hehe)

oke , sebeleum kita masuk ke cerita, baiknya kita kenalan dulu sama para actor pemain filmnya. (hahaha…gagah eui…film..)

Buruuuaaan aah, Cekidot….!!!




Atoz Althaf as Althaf Austine
Tegas, Penyayang, doi sayang banget sama Verly, ramah, dan tipe orang yang menyenangkan. Profesinya sebagai photografer diawali karna sebuah hoby foto.
dalam cerita ini doi digambarkan sebagai seorang pemuda tampan, gagah, namun keras kepala, terlalu over protektif pada adik kesayangannya. Doi punya masalalu yang cukup menyakitkan bersama Aleyna. itu sebabnya dia menjadi sangat selektif dalam memilih pasangan, termasuk pacar untuk Verly.  

Risye Marliana as Verly Austine
Seorang gadis remaja pintar, cerdik alias banyak akal, namun manja, doi adalah anak terakhir dari pasangan Jorge Austine dan emelly, doi hanya memiliki satu kaka yaitu Althaf Austine. Dalam cerita ini doi yang mengawali akan adanya sebuah petualangan dengan mengajak ketiga teman-temanya hingga muncul suatu masalah yang mengharuskan Althaf menyelamatkan doi dan kawan-kawan.Doi sangat menyukai menulis dan juga ais krim.

Iyan Pratama as Refhann Labeoufe
Cuek, doi emang cuek, cuek bangeeed malah, doi paling tajir diantara yang lain, selain profesinya sebagai model doi juga sibuk mengelola berbagai bisnisnya, doi hoby karokean bahkan seminggu bisa lima kali (udah kaya kuliah aja mas, seminggu lima kali....xixi )

Silvi as Secillia Esmeralda
Cerdas, itu adalah kata pertama untuk Secillia, baik, rame secara doi humoris abiz, selalu aja buat orang ngakak kalo deket cwe satu ini. cewek tomboy ini memiliki kemampuan sixth sense, dalam cerita ini doi menggunakan keahliannya dalam membantu Althaf untuk menolong Verly dan kawan-kawannya.

Azlan Cabrera as Fiezhller Cabrera
Melankolik, kalem, cool, selalu berpenampilan rapih, sifatnya dingin dan jutek juga sensitive, suka menyendiri, misterious, kendati menjadi sahabat terdekat Althaf Austine dalam cerita ini diam-diam doi memiliki misi jahat terhadap keluarga Austine. apakah misi tersebut? hal ini masih menjadi teka-teki.

Randi Setiawan as Mike Cabrera
Periang, pintar, lucu, bintang kelas, tapi kadang menyebalkan karna sifat egoisnya yang sangat tinggi. Di sini doi selalu bersikeras mengusahakan agar Verly jadian dengan kakaknya yaitu Fiezhller Cabrera, berhasilkah segala usaha Mike??

Astrid as Reyna Linsthy
Setia, selain setia pada Adller yazh dia juga setia mendengarkan curahan hati Verly tiap kali ia di terpa masalah. Gadis berambut pirang ini memiliki Obsesi punya pacar di kampuz biar semangat, hoby shoping, dan rajin ke salon. rada cerewet si tapi doi orangnya asik.

Iyaz as Adller yazh Diamond
Gokil, tampang keren, coverboy kampuz, Pecinta wanita nomor satu, selalu sukses mendapatkan cewek yang dia mau, namun setia cintanya hanyalah untuk Reyna Linsthy seorang. Hoby banget nyanyi, dan suka jail.

Okey ..guys kita mulai petualangannya BESOK...!!!

Don't go anywhere... 





 


















No comments:

Post a Comment

Pak Edi pLis deeehh...

friday, 17 des 2010

kuliah hari ini amat menyebalkan...
pergi kuliah cukup dengan pulpen, bb dan headset.
dan benar tak ada yang menghawatirkan ...dosen hilang tanpa jejak..tugas proposal yang katanya mau di bagiin ga ada kabar sampe sekarang..,padahal gue ngarep banget coretan "A" di tugas gue, mpet deh!!! modal nekat deh gue ngadep...''pak emang proposal ga ada yang bener sesuai yang bapak mau??"...sewot dikit abis gue sebel.."iya ga ada satu pun.." anjrid...dalam hati gue penasaran.."masa si pak??" eh tu dosen nunjukin proposal yang beliau buat, rasa-rasanya sama ah ama yang gue buat.., yaudah dari sewot ampe nyolot gue ngomong..."pak saya buat sama persis kaya begini pak...!!!" karna print outnya udah dikumpulin gue coba ajak ngobrol tu dosen sambil ngasih tau proposal gue...,syukur gue punya copy-nya di bb..,"ini proposal siapa?" yahelah dia pake nanya lagi dalem hati gue...sabar buuu.."ini punya saya pak.."..."ya yang saya maksud seperti ini, oke nama kamu siapa?tanya dosen belaga kaga tau..et da yak gua mah!! "risye marliana pak"jawab gue dengan nada mulai datar..."bagus, kamu ga perlu ngulang dan lanjut ke bab 2 dan 3". ''Makasih pak..,trus proposalnya kapan dibagiin pak??" "ya nanti saya kondisikan" cape dweeehh pakk....!!!!!!!!!!
ini ni yang kadang buat gue males kuliah...
tapi gue demen ama cara tu dosen ngajar, asik...man